oleh

Mudassir Putra Sekprov Sulsel Daftar PDIP, Siap Lawan Petahana

-Berita-1.195 views
Media Sosial

BARRU POS — Mudassir Putra kedua Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani, siap maju pada Pilkada Barru 2020. Dia melamar di PDI Perjuangan, pada, Minggu (22/09/2019) kemarin.

Baca Juga:  Mal Pelayanan Publik Terpadu Bisa Kian Memudahkan Warga Mengurus Berbagai Dokumen
Baca Juga:  Karang Taruna Bersinergi Gelar Pembagian Masker dan Sabun Cuci Tangan
Baca Juga:  Geledah Rutan Kelas IIB Barru, Petugas Temukan, Sendok Besi, Cutter dan Piring Kaca

Pria kelahiran 17 April 1993 ini ingin bertarung di kampung halamannya memperebutkan kursi Bupati Barru. Peluang itupun menurutnya terbuka, meski lawannya kelak adalah incumbent saat ini yang ingin maju di periode kedua.

“Usai mendaftar di PDIP, rencananya saya akan daftar lagi di PKB. Peluang tentu ada dan terbuka, sementara tahun ini kami petakan kekuatan di internal tim,” ucap Mudassir kepada Barrupos.com, saat dikonfirmasi melalui via telepon, Senin (23/09/2019).

Mudassir punya motivasi sendiri untuk maju di Pilkada Barru 2020 mendatang. Dia ingin mengembangkan potensi yang saat ini dianggap belum maksimal. Dari semua kabupaten/kota, Barru hanya jadi perlintasan bagi mereka yang hendak menuju Parepare atau wilayah lain.

“Saya sudah banyak turun ke lapangan, menemui langsung masyarakat. Melihat kehidupan mereka, hingga tingkatan paling bawah,” katanya Mudassir kepada Barrupos.com.

Rilis: Tim Media Mudassir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed