oleh

Muh Iqbal Terpilih sebagai Ketua Umum HMI Cabang Barru

-Barrunews-1.580 views
Media Sosial
Foto: Muh Iqbal, Formatur Ketua Umum HMI Cabang Barru pada Conferensi  Cabang  yang Ke XII.

BARRUPOS – Bertempat di Gedung Aula Bola Soba’e Kab. Barru, “Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Barru” Telah malaksanakan Konferensi Cabang yang ke XII yang berlangsung pada Sabtu 09/02/2019.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua BADKO HMI, Samsuryadi memiliki pesan penting dalam sambutannya ” Ketika segerombolan singa dipimpin oleh seekor domba, maka segerombolan singa akan melembek, namun ketika segerombolan domba yang di pimpin oleh seekor singa makan semua ikut mengaung,” kata Samsuryadi saat membuka Konferensi Cabang (HMI) XII di ula Gedung Bola Soba’e.

Dan yang menjadi catatan penting, Adalah Hasil Musyawarah tersebut yakni terpilihnya nama Muh Iqbal sebagai Ketua Umum terpilih HMI periode 2019-2020 mendatang. semoga kepengurusan tahun ini bisa lebih baik daripada sebelumnya, Dan satu lagi, hari ini kami sudah memilih ketua umum yang baru yakni kanda Muh Iqbal periode 2019-2021. Jabar Asrah salah satu kader (Kohati HMI cabang Barru).

Terkait jabatan Ketua Umum HMI yang diemban, Muh Iqbal menyampaikan “Saya akan mencoba kembali pada Khittah perjuangan HMI sebagai organisasi Kemahasiswaan. Dalam waktu dekat ini, kami akan fokus dengan perbaikan internal dulu, Dengan hasil Musyawarah hari ini”, ujar ketua HMI terpilih.

“Sebelumnya, hal yang sangat urgent yang harus dilaksanakan adalah penyegaran kembali kepada semua kader-kader agar lebih aktif dalam berorganisasi terkhusus di HMI,” tuturnya.

Baca Juga:  Haji Karim, di Nilai Cocok Berpasangan Dengan Suardi Saleh, Kalau Menurut Kalian??

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed