oleh

Munas Gapeksindo, Menteri PUPR Basuki, Sebut Malkan Amin Guru Saya

-Berita-571 views
Media Sosial

BALI–Dilansir Insproatinews.com, Munas Gepeksindo, dilaksanakan di Hotel Four Point Bali 10 Hingga 12 Februari 2020, Malkan Amin memberikan sambutannya sebagai pembina menghimbau kepada seluruh anggota supaya tetap profesional dalam kegiatannya mulai dari proses lelang hingga sampai pekerjaannya.

Baca Juga:  Moeldoko : Revisi UU KPK Beri Kepastian Hukum bagi Investor

“Saya menghimbau kepada seluruh anggota gapeksindo untuk tidak terlibat dalam pengaturan tender, Ijin Pak Menteri saya mewakili ketua Gapeksindo melaporkan ini,” tegasnya.

Baca Juga:  Lima Arahan Terbaru Presiden Terkait Penanganan Pandemi Covid-19

Sementara Menteri PUPR RI Basuki Hadimuljono, dalam sambutannya sekaligus membuka munas ke lima Gapeksindo sangat memberi apresisi.

“Saya sangat memberi apresiasi dan berterimakasih, disini ada guru saya, senior saya, yang sangat saya hormati, sampai sekarang tidak pernah meragukan komitmen beliau dan integritas beliau terhadap kemajuan masyarakat, yaitu Malkan Amin,” ungkap Mentri PUPR RI Sambil Membungkuk didepan Malkan Amin.

Baca Juga:  Karang Taruna Barru Peduli Gempa SULBAR

Sebagai penghormatan Menteri PUPR RI ke pada Malkan Amin, Basuki Hadimuljono, mengambil alih Cendra mata munas V dan langsung menyerahkan ke dewan pembina Gapeksindo Malkan Amin.

Tim: redaksi

Komentar

News Feed