oleh

MUSDA Badko Sulselbar Selesai Tiga Formatur Masing-masing Dapat 1 Surat Rekomendasi

-Berita-36 views
Media Sosial

Barrupos – Musyawarah daerah HMI MPO Badko sulselbar resmi ditutup pada tanggal 18 Oktober 2020 di aula wisata Bantimurung, kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini dihadiri oleh 7 cabang sesulawesi selatan dan barat yaitu, cabang makassar selaku tuan rumah, cabang pangkep, cabang barru, cabang wajo, cabang palopo, cabang polman dan cabanh majene.

Hasil musyawarah ini menghasilkan garis besar haluan kerja selama dua tahun kedepan, Reski salah satu stering komite menyampaikan, ada banyak dinamika selama forum berlangsung, salah satunya mengenai kohati regional badko yang akan dibentuk, serta arah juang pengaktifan cabang kelak nantinya”.

Samsuryadi demisioner ketua Badko mengucap syukur “Alhamdulillah kita sangat bersyukur, bagi saya Musyawarah HMI ini sebagai upaya menumbuh kembangkan perjuangan kita dihijau hitam, siapapun ketuanya nanti semoga di berkahi dan diberi jalan yang terang demi perbaikan yang massif, dan lebih baik dari priode saya”.

Diketahui Sebagaimana yang telah diatur dalam Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) suatu calon ketua badko adalah diajukan tiga orang nama, yang nantinya salah satu diantranya di tunjuk oleh ketua PB Sebagai Ketua Badko.

Ada Tiga orang calon formatur mendapat surat rekomendasikan oleh masing-masing satu cabang, Muh Imam mendapat surat rekomendasi Cabang Makassar, Nasrum Sibela Mendapat surat rekomendasi cabang Majene, dan Aprianto mendapat surat rekomendasi cabang Palopo selanjutnya di pilih langsung ketua PB HMI sebagai ketua badko sulselbar periode 2020-2022.

Kegiatan penutupan berlangsung khidmat dihadiri oleh ketua PB HMI MPO Affandi Ismail dan Juga Mantan Sekum Badko Indonesia Timur periode 1995-1997 Herman Pabau.

Laporan Sudirman

Baca Juga:  Membangun Generasi Qurani Bidang KDI PD IPM Pangkep Adakan TPA di Masjid Nurul Fataa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed