oleh

Musda HMI MPO SULSELBAR Resmi Dibuka

-Nasional-48 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Musyawarah Daerah, dalam suatu organisasi merupakan salah satu agenda kegiatan yang sangat penting artinya bagi kelangsungan kehidupan organisasi yang bersangkutan, baik dalam rangka mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan maupun untuk merumuskan program kerja yang akan dijalankan kedepannya.

Sebagaimana yang telah diatur dalam Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) suatu organisasi mengenai amanat Musyawarah Daerah.

Berkenaan hal tersebut di atas, maka himpunan mahasiswa islam badko sulselbar melaksanakan kegiatan musyawarah daerah  yang kedua pada Sabtu (17/10), bertempat di Aula Hotel Bantimurung kabupaten Maros, hadir pula pada kesempatan tersebut ketua PB HMI Affandi Ismail, S.Pd, M.Pd, M.A M.Ud.

Dalam kesempatan itu Ketua PB menyampaikan bahwa, musyawarah ini sebagai ajang silaturahim satu sama lain.
Bertukar pikiran, bertukar pandangan, visi dan misi untuk membangun suatu bangsa, untuk membangun Kaderisasi Massif mewujudkan Insan Ulul Albab, melalui HMI Badko Sulselbar, Sehingga siapapun pimpinannya nanti harus mampu membawa perubahan-perubahan untuk kemaslahatan umat di lingkungan HMI Sesulawesi Selatan Dan Barat.

Sementara itu Ketua HMI Cabang Makassar sebagai tuan rumah musda memaparkan,
yang menjadi pilar-pilar, visi dan misi MUSDA HMI Sulselbar sebagai upaya mengakselarasi gerakan ulul albab, mewujudkan ekspansi cabang dan kaderisasi yang massif di dua provinsi sulawesi selatan dan barat, yang rentu harapannya akan senantiasa dapat bersinergi dengan PB HMI dan Cabang sesulselbar.

Senada dengan hal itu Samsuryadi Al Barru ketua Badko Sulselbar, meyakini Terdapat dua pilar upaya mewujudkan HMI di sulselbar yang terdiri dari 29 kabupaten kota, yaitu pilar perjuangan dan perkaderan kemuudian isu-isu strategis sosial yang tentunya pengembangan nilai juang HMI yang pernah massif di indonesia timur, kita  telah mengadakan roadmap membuka kerang kerang HMI di setiap kabupaten yang akan dimulai untuk di bangun, fosil fosil HMI mestinya harus di bangkitkan, dimana dimasa lalu HMI MPO kadernya tersebar dimana-mana. Hal ini merupakan tantangan yang seharusnya kepengurusan kedepan yang harus dimassifkan.
HMI harus

Baca Juga:  Presiden Jokowi Serahkan 5.000 Sertifikat bagi Warga Bogor

mampu mengutamakan kepentingan khalayak banyak, Kami ucapkan terima kasih kepada pengurus dimisioner badki, PB HMI dan Ketua-ketua cabang telah menjadi mitra yang baik bersama membangun kader sesulselbar, dengan memberi saran yang konstruktif yang baik, sehingga kedepannya nanti, hal ini akan terus terakselarasi dan dilanjutkan. Tutupnya.

(Sudirman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed