oleh

MUSDA VIII BKPRMI Barru Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Dalam Pembangunan Kabupaten Yang Religius

Media Sosial

BARRUPOS | BARRU – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Barru menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VIII tahun 2020 di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Barru, Ahad (22 November 2020).

Musda VIII kali ini mengusung tema “Aktualisasi Peran Pemuda Remaja Mesjid Menjadi Insan Tunggal Menuju Kabupaten Barru yang religius”.

Musda dibuka Kepala Bagian Kesra Kabupaten Barru DR Irham Jalil Aliyah mewakil Plt. Bupati Barru, dan di hadiri Sekretaris DPW BKPRMI Sulsel, Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kabupaten Barru, Majlis Pertimbangan BKPRMI, Ketua DPD BKPRMI dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Se Kabupaten Barru.

Kepala Bagian Kesra Kabupaten Barru Irham Jalil Aliyah mengatakan, hasil musda yang disepakati itulah yang terbaik untuk kepengurusan kedepannya.

“Mudah-mudahan hasil Musda dapat menjadi harapan kita semua dan dapat memberikan manfaat dalam rangka melaksanakan pembangunan Kabupaten Barru yang religius,” ucapnya.

Irham jalil juga menyampaikan kesiapannya membantu BKPRMI terkait bantuan organisasi untuk rekomendasi nantinya ke Pemerintah Daerah dari BKPRMI. Pengusulan bantuan itu kata dia berdasarkan basis kinerja melalui rekomendasi Pimpinan Sebagai Kabag Kesra.

Ia berharap ketua DPD BKPRMI terpilih nantinya bisa membuat rencana dan pemikiran besar sehingga membantu pembangunan keagamaaan yang disinerjikan dengan program pemerintah Barru.

Sekretaris DPW BKPRMI Amiruddin Ambo Enre menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang berpartisipasi dalam kegiatan musda.

Musda lanjutnya bukan hanya menjadi ajang pemilihan ketua, tetapi juga menjadi ajang untuk membahas program yang akan dilakukan untuk kepengurusan priode selanjutnya.

“Apa yang menjadi hasil musda yang sudah ke delapan kalinya ini dapat diterima dan saling menghormati sesuai apa yang menjadi tugas dan fungsi kita masing-masing,” harapnya.

Baca Juga:  Olah Limbah Medis, Rumah Sakit Barru Teken MoU dengan PT Topabiring

Sementara, Ketua BKPRM Arkil Hafid menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Musda BKPRMI ke VIII.

Menurut Arkil Musda ini sempat tertunda akibat adanya Covid 19 dan baru hari ini dilaksanakan.

(RED BARRUPOS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed