oleh

Musrenbang Perempuan dan Tingkat Kota, Di Tunda Pemkot Parepare

BARRUPOS.COM, PAREPARE — Pemerintah Kota Parepare melalui Bappeda memastikan menunda kegiatan Musrenbang Perempuan dan selanjutnya Musrenbang tingkat kota.

Penundaan ini menyusul merebaknya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dan imbauan Pemprov Sulsel serta Pemkot Parepare untuk meniadakan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang untuk sementara waktu.

Hal ini diungkap Kepala Bappeda Parepare melalui Sekretaris Bappeda, Zulkarnaen, Senin, 16 Maret 2020.

Zulkarnaen mengatakan, sudah ada pemberitahuan dari Pemprov Sulsel, agar Musrenbang Kabupaten dan Kota se- Sulsel dijadwalkan ulang.

“Iya Musrenbang Perempuan yang sedianya kita laksanakan besok ditunda, Bappeda sudah mengirimkan surat ke provinsi penundaan Musrenbang, dan pasti Musrenbang Kota molor juga,” ungkap Zulkarnaen.

Zulkarnaen menambahkan, pemkot Parepare melalui Wali Kota Dr HM Taufan Pawe, sudah mengeluarkan kebijakan untuk meniadakan sementara semua kegiatan yang mengumpulkan banyak orang.

“Pemkot Parepare sudah mengeluarkan kebijakan untuk meniadakan sementara semua kegiatan, termasuk coffee morning setiap Senin, upacara Hari Kesadaran Nasional setiap tanggal 17 ditiadakan sementara,” tambahnya.

Rapat-rapat di SKPD tetap ada, tapi sangat terbatas, tidak melibatkan banyak orang,” tutup Zulkarnaen. (7ar)

Komentar

News Feed