oleh

Musrenbang RKPD, Tingkat Kabupaten Ini Pesan Bupati Barru Suardi Saleh

-Pembangunan-1.142 views
Media Sosial
Bupati Barru Suardi Saleh, saat membuka acara RKPD Tahun 2020.(Foto: Asiz/Barru Pos)

Barru Pos–Bupati Barru Suardi Saleh, membuka acara Musrenbang RKPD Kabupaten Barru tahun 2020 di Jln Andi H Iskandar Unru Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Gedung Lantai 6 Menara Kantor Bupati Barru, Kamis (21/3/2019) siang.

Dalam kata sambutan Suardi Saleh, bahwa Musrenbang adalah wadah bersama antar pelaku pembangunan untuk melakukan penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan penyepakatan terhadap usulan desa, kecamatan, dan perangkat daerah.

“Itu semua sebagai bahan untuk menyempurnakan rancangan rencana kerja perangkat daerah (Renja-PD) yang diintegrasikan dengan program percepatan pencapaian visi misi Bupati dan Wakil Barru periode 2016-2020, yaitu menuju Barru yang lebih sejahtera, berdaya saing dan berkeadilan,” ujarnya.

Suardi Saleh, menjelaskan, dalam rangka percepatan pencapaian visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Barru tahun 2016-2021, maka rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tahun 2020 adalah, menuju Barru mandiri yang berfokus pada, meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

“Terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi sektor unggulan, kemandirian desa dan pemberdayaan kelompok masyarakat. Serta menurunnya angka pengangguran dan angka kemiskinan. Terakhir, meningkatkan kualitas infrastruktur dasar,” ucapnya Suardi Saleh.

Reporter : Asiz Kane

Baca Juga:  Bupati Barru Hadiri Rapat Paripurna TK II DPRD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed