oleh

Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Barru

-Berita-486 views
Media Sosial

BARRU POS—Musyawarah daerah pemuda Muhammadiyah kabupaten Barru dilaksanakan Senin 30/12/2019 di Aula STKIP Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Senin (30/12/2019).

Ketua panitia mengatakan bahwa hari ini kita laksanakan musyawarah daerah pemuda Muhammadiyah Kabupaten Barru ke 4 dengan tema revitalisasi gerakan pemuda Muhammadiyah untuk Barru yang berkemajuan, menjadikan pemuda Muhammadiyah bermanfaat khususnya di Kabupaten Barru.

Sambutan pimpinan daerah yakni Hamka, S. Pd mengatakan saya mengapresiasi dinas pemuda dan olahraga yang sempat hadir bersama kita, saya juga mengapresiasi terlaksananya musyawarah daerah di akhir tahun ini.

Saya berharap ke depan siapa pun terpilih nantinya menjadi pemuda Muhammadiyah kab. Barru bisa bekerja dan berhikmah di kabupaten Barru, alhamdulillah saya berterima kasih kepada teman-teman pengurus pemuda Muhammadiyah kabupaten Barru yang ikhlas dalam bekerja.

Pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah yakni sekretaris pemuda Muhammadiyah sul-sel mengatakan bahwa musda itu bagian dari kaidah organisasi, kami mengapresiasi pimpinan Muhammadiyah daerah kabupaten Barru, mari kita menghadapi tantangan dan kita jawab langkah-langkah solusi apa yang kita lakukan dalam musyawarah daerah ini.

Konsultasi ditingkatkan dan menjalin silaturahmi dengan kajian-kajian agama, kita ada khittah perjuangan bagaimana melakukan gerakan-gerakan dakwah Muhammadiyah, yaitu mewujudkan cita-cita Muhammadiyah yakni mewujudkan Islam yang sebenar-benarnya,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Reporter : Mudaksir Anci

Baca Juga:  Ketua PMI Kabupaten Wajo hadiri Munas PMI 2019 di Jakarta

Komentar

News Feed