oleh

Musyawarah Perencanaan Pembangunaan tahun 2019 di Kelurahan Tuwung

-Berita-1.683 views
Media Sosial

Barr Pos- Musyawarah Perencanaan Pembangunaan tahun 2019 dengan rencana pengunaan anggaran tahun 2020 di laksanakan di aula kantor Kelurahan Tuwung Jln Sultan Hasanuddin Kecamtan Barru Kabupaten Barru, Jumat (01/02/19).

Turut hadir Anggota DPRD, Camat Barru, Bappeda, Pertanian, pendidikan, Kaling, Ketua RT, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, para Kader serta para aparat kelurahan tuwung.

Musrenbang tingkat kelurahan merupakan rencana pembangunan yang di usulkan kelurahan melalui tingkat lingkungan terlebih dahulu dengan mengakomodir semua kebutuhan dan harapan masyarakat di setiap lingkungan, dengan tetap memperhatikan skala prioritas dengan berbagai unsur yang telah di tetapkan oleh Tim Musrenbang.

Rencana Pembangunan yang menggunakan anggaran tahun 2020 kedepannya bisa bersumber dari APBN, APBD, maupun dari Kelurahan dengan mengutamakan kepentingan masyarakat secara umum untuk kelurahan tuwung.

Harapan tim musrenbang kelurahan, delegasi yang akan dikirim ke musrenbang kecamatan bisa menyampaikan serta mempertahankan hasil musyarawah tingkat kelurahan di hadapan tim musrenbang kecamatan.

Lurah Tuwung Hidayatuddin, S.IP, M.H menyampaikan bahwa apapun hasil musrenbang ini kita bisa melakukan dengan kerja cerdas, pendekatan cerdas serta inovasi cerdas, kita akan tetap mengakomodir semua kebutuhan dan harapan masyarakat sebanyak mungkin dengan skala prioritas di karenakan jumlah pendanaan yang terbatas, intinya setiap kebijakan ikuti saja aturannya, yakin pemerintah tidak akan tersesat.

 

Reporter : Aziz

Baca Juga:  Tindak Lanjut MoU, Pemkab Manggarai Kirim 10 Calon Taruna Ke STPN Yogyakarta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed