oleh

Musyawarah Warga Karang Taruna Desa Ajakkang

-Berita-1.808 views
Media Sosial

Barru Pos–Musyawarah warga Karang Taruna, Desa Ajakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, di Aula Kantor Desa Ajakkang yang dihadiri oleh Sekretaris Desa Ajakkang, Ketua BPD Desa Ajakkang, Ketua Karang Taruna Kecamatan Soppeng Riaja, Kepala Dusun yang ada di Desa Ajakkang dan Pemuda-pemudi Desa Ajakkang.

Ketua panitia dalam laporannya mengatakan bahwa, Musyawarah Warga Karang Taruna Desa Ajakkang, peserta-peserta yang hadir yaitu pemuda-pemudi setiap Dusun yang ada di Desa Ajakkang, bertujuan sebagai proses pemersatu dan silaturahmi, dengan persatuan dan kerjasama untuk membangun Desa Ajakkang.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Soppeng Riaja, dalam sambutannya mengatakan bahwa, musyawarah untuk Mufakat dan pemersatu pemuda-pemudi untuk melakukan program usaha ekonomi kreatif, untuk mengurangi angka pengangguran dan pemuda-pemudi yang merantau.

Musyawarah Warga Karang Taruna Desa Ajakkang, dalam tiga calon ketua, terpilihlah satu sosok pemimpin baru yakni Ahmar, Ahmar mengatakan bahwa, kami akan membentuk Super team, sedangkan mantan ketua Karang Taruna Desa Ajakkang yakni Andis, S. Pd mengatakan, kami harapkan pemuda-pemudi bekerjasama dalam membangun Desa Ajakkang, ” ucapnya, Minggu (09/06/2019).

Reporter: Mudaksir Anci

Baca Juga:  Polres Barru Gelar Sertijab, 4  Perwira Bergeser

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed