Nama Tokoh di Barru Digadang-Gadang Bakal Maju Pilkada 2020

Barru Pos–Kabupaten Barru mulai mempersiapkan diri menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 2020 mendatang, di Kabupaten Barru masuk daerah yang akan melaksanakan Pilkada, di Sulawesi Selatan.

Sejumlah nama mulai ramai diperbincangkan sebagai bakal calon Bupati Barru. Sebab, berdasarkan hitungan waktu pelaksanaan, tahapan Pilkada mulai akan dilakukan tahun ini oleh KPU Barru.

Sejumlah figur dari kalangan birokrat dan politisi di Prediksi bakal maju, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barru, seperti Ketua PKB Barru Aksa Kasim, Ketua Partai Nasdem Barru Suardi Saleh, sekaligus petahana, mantan Calon Wakil Bupati Barru, Adhan Arman, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barru Andi Abustan, Mantan Calon Wakil Bupati Barru Andi Salahuddin Rum, Haji Karim, pengusaha, dan sejumlah calon lainnya.

Kendati masih ditaraf perbincangan, namun dari sejumlah figur itu, sudah bakal disuport oleh partai.

“Persyaratan partai pengusung minimal 5 kursi saja di DPRD Barru. Sementara partai yang merahi 5 kursi di DPRD Barru adalah, Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai PKB, sudah cukup usulkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru.

Sumber: Sudirman

Tim Redaksi Barrupos.com

Barrupos

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pemerintah Akan Membayarkam THR Untuk Aparatur Sipil Negara 24 Mei 2019

Jum Mei 17 , 2019
Barru Pos–Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri Hadi Prabowo menegaskan, pemerintah akan membayarkan dana Tunjangan Hari Raya (THR) untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), baik di pemerintah pusat maupun di pemerintah daerah, pada tanggal 24 Mei 2019. Pemerintah juga akan membayarkan gaji ke-13 pada Juni 2019. Penegasan itu disampaikan Sekjen Kemendagri Hadi Prabowo […]

BERITA TERBARU