oleh

Namira Galar Penyemprotan Disinfektan Untuk Cegah Virus Corona

-Berita-258 views
Media Sosial

BARRU POS--Dalam upaya pencegahan virus Corona di wilayah Kabupaten barru, khususnya di mallusetasi. Pemerintah Desa bojo bersama, babinkamtibmas desa bojo, babinsa desa bojo, karang taruna desa bojo dan bojo baru, melakukan penyemprotan.

Tim Namira dan UPTD PKM bojo baru melakukan penyemprotan disinfektan, pada Rabu (24/03/2020) di tempat-tempat umum seperti masjid dan perkantoran serta berkeliling melakukan sosialisasi/himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama melakukan tindakan pencegahan,” ucap Andi Syah Indra Irwan.

Lanjut, seperti mengurangi aktivitas di luar rumah bila tidak ada sesuatu hal yang penting, menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri dengan sering mencuci tangan apabila menyentuh benda-benda yang berpotensi dihinggapi virus.

Dan berharap agar masyarakat tidak panik dan tetap waspada, kemudian segera memeriksakan diri ke puskesmas terdekat apabila mengalami sakit dan melaporkan ke pihak pemerintah jikalau ada anggota keluarga yang baru datang dari luar daerah,” katanya.

Dan untuk lebih efektif nya gerakan ini, dibuka posko pencegahan covid-19 dimana seluruh masyarakat bisa datang di kantor desa untuk mengambil cairan disinfektan untuk kemudian disemprot kan di rumah masing-masing, juga akan dilakukan pembagian masker secara GRATIS kepada masyarakat.

Alhamdulillah kegiatan ini sudah 2 hari dilakukan, hari pertama di desa bojo kemudian dilanjutkan di Kelurahn. Bojo baru dan dari kegiatan ini banyak pula teman-teman karang taruna di kecamatan mallusetasi yang bergerak bersama melakukan pencegahan virus corona.” tutupnya Andi Syah Indra Irwan.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Tim Polda Sulsel Gelar Supervisi Dan Asistensi di Polres Pangkep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed