oleh

NasDem Barru Tutup Penjaringan Bacawabup 6 Pendaftar Kembalikan Formulir

-Berita-601 views
Media Sosial

BARRU POS — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Barru resmi menutup pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan untuk Pilkada 2020, pada 30 November 2019.

Sesuai data panitia penjaringan Partai NasDem, sejak dibuka selama 15 hari dan dibuka sejak 15 November 2019, NasDem Barru telah menerima pendaftar enam Balon wakil Bupati Barru.

Mereka adalah Aksa Kasim, Anwar Dia, Zainuddin Shidiq, Ir Nasruddin, Aska Mappe, H.Fahruddin.

“Bakal calon wakil bupati yang mengambil formulir di NasDem ada tujuh dan ada enam wabup yang sudah mendaftar, dan satu tidak kembalikan formulir pendaftaran, yaitu Ahsan Jafar.

Baca Juga:  Naiki Kapal Phinisi, Presiden Tinjau Kesiapan Wisata Bahari di Labuan Bajo
Baca Juga:  VIDEO: Presiden Jokowi dan Ibu Negara Ucapkan Selamat Idulfitri

Setelah ini, semua berkas para balon akan kami verifikasi dan kirim ke DPW NasDem Sulawesi Selatan untuk diteruskan ke DPP NasDem,” ujar juru bicara, panitia penjaringan di NasDem Ir Mursalim, Sabtu (30/11/2019).

Ir Mursalim juga menjelaskan, sebelum survei dilakukan untuk semua balon wabup yang sudah mendaftar, akan melakukan pemaparan visi misi di NasDem.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Kabupaten Barru dan kepada semua elemen masyarakat Barru yang telah mendukung proses pendaftaran yang dilakukan Partai NasDem,” tutupnya.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed