oleh

Nasib Malang Pelajar SMP di Pangkep Digilir Empat Lelaki di Rumah Kosong

-Kriminal-5.704 views
Media Sosial

Barru Pos, Pangkep— Nasib malang yang dialami Bunga (nama samaran) yang masih duduk bangku SMP harus digilir oleh empat lelaki tidak bertanggung jawab di sebuah rumah kosong Kampung Palateang, Kelurahan Biraeng, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep.

Tim Buser Polres Pangkep bergerak cepat hingga ke Kabupaten Asmat, Papua untuk melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pemerkosaan di Pangkep.

Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga, menyampaikan bahwa, anggota reskrim melaksanakan penangkapan diduga pelaku tindak pidana pemerkosaan.

Kedua dari empat terduga pelaku yaitu inisial RZ (20) dan RV (17) yang berdomisili di Kabupaten Pangkep.

“Tim melakukan koordinasi dengan Polres Asmat. Selanjutnya bergerak menuju tempat persembunyiannya yang berada di wilayah Kampung Atsi. Mereka mendapati kedua pelaku sedang istirahat di kediaman keluarganya,” bebernya.

Selanjutnya, tim mengamankan kedua pelaku dan membawa ke Mako Polres Asmat. Setelah dilakukan introgasi, bahwa benar keduanya mengakui telah melakukan dugaan tindak pidana pemerkosaan bersama dua rekan lainnya, yang saat ini masih dalam pencarian aparat kepolisian.

“Selanjutnya kedua pelaku dibawa ke Mapolres Pangkep guna pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhnya, Selasa (02/04/2019).

Reporter: Lukman

Baca Juga:  Perampok di Koperasi Mangkoso Habiskan Rp 600 Juta Berfoya-foya di Karaoke

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed