oleh

Ngopi  dengan Media, Kapolres Barru Sebut Peran Media Sangat Penting

-Berita-547 views
Media Sosial

BARRU POS – Peran media sangat penting dalam membantu menciptakan situasi Keamanan, Ketertiban Dalam Bermasyarakat (Kamtibmas).

Hal itu diungkapkan Kapolres Barru AKBP Welly Adillah kepada awak media saat ngopi di warkop Happines, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Selasa (03/12/19). Untuk pertama kalinya, Kapolres ini bertatap muka dengan semua media di Barru.

Sinergitas antara Polri dan media penting untuk dibangun menjaga stabilitas Kamtibmas.

Diakuinya, dia telah menjalankan tugas diberbagai daerah termasuk di Provinsi Aceh dan Polda Sulawesi Selatan, media sangat berperan penting.

“Sinergitas penting kita bangun. Media juga berperan untuk mendinginkan suasana untuk turut menyejukkan atau meredam bila misalnya ada konflik agar Bangsa dan Negara ini bisa tetap kondusif, ” kata AKBP Welly.

Kegiatan kumpul dengan media juga harus terus dijalankan untuk kumpul ngopi-ngopi. Dia akan mengatur pertemuan rutin dengan media.

Sementara itu, dia yang baru menjabat selama satu minggu di barru ini.

Pada pertemuan itu pula, AKBP Welly Adillah juga meminta saran dan kritiknya untuk Polres Barru. Misalnya dalam menjalin hubungan yang baik dengan media terkait pemberitaan yang berkaitan dengan Polres Barru.

“Kita punya Humas dan sekarang kalau ada kegiatan bisa menghubungi humas, Kapolsek dan Kasatnya, ” katanya.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Data Masyarakat Miskin Akan Diverifikasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed