oleh

Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid dan Ketua DPD II Barru: Menanggapi Soal Salah Input Data Formulir C1

-Pemilu2019-2.288 views
Media Sosial

Barru Pos–Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid (NH) melakukan kunjungan ke Kabupaten Barru, bersama rombongan Sabtu siang 20 April 2019, di sambut Ketua DPD II Barru Andi Muhammad Rum, sesampainya di Kantor DPD II Golkar Barru di Kecamatan Barru.

Nurdin Halid, langsung melihat Formulir C1 yang salah Input diduga wilayah Dapil II Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, usai melihat Formulir C1, Nurdin Halid mengatakan ini, saksi di barru banyak yang salah input data dilapangan.” ucap Nurdin Halid, di depan Ketua DPD II Partai Golkar Barru Andi Muhammad Rum.

Ditemui Barrupos.com, Nurdin Halid mengatakan melihat kesalahan input saksi di Dapil II Kecamatan Balusu dan Kecamatan Soppeng Riaja, perlu ke hati-hatian menghinput data.” katanya.

Sementara Ketua DPD II Golkar Andi Muhammad Rum, membenarkan atas kejadian salah Input data dilapangan formulir C1 yang dinilai kesalahan saksi, yang tidak sesuai fakta dilapangan.” ucapnya Andi Muhammad Rum.

Menurut Andi Muhammad Rum, bukan cuma di Dapil II saja salah Input tapi ada juga di Dapil lain, kami tidak tau manahu kesalahan input itu apakah ada maksud dan tujuannya sehingga terjadi salah input begitu yang jelas perlu ke hati-hatiannya.” ucap Andi Muhammad Rum Kepada Wartawan.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Akibat Pemilu 2019, Petugas KPPS Barru Mengalami Matanya Rusak, Penglihatan Berkabut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed