oleh

Orasi Hari Buruh,Kapolres Pangkep Pimpin Pengamanan di Bambu Runcing

-Berita-1.768 views
Media Sosial

Barru Pos–Hari Buruh Internasional 2019 ini diperingati buruh Indonesia dengan berunjuk rasa. Pada saat unjuk rasa berlangsung terdapat berbagai orasi masyarakat yang tergabung dari berbagai macam buruh yang ada di Kabupaten Pangkep yaitu Serikat Pekerja. Pada saat demo berlangsung adapun anggota Personil Polres pangkep melaksanakan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, guna mencegah aksi anarkis  sehingga dapat merugikan orang lain dan diri sendiri.Selasa (01/05/2019)

Berbagai macam buruh berkumpul di Bambu runcing melaksanakan orasi dan di kawal oleh Satuan Lalu Lintas menuju ke mattampa in bungoro.

“Ketua buruh, menyalurkan aspirasi dengan bahagia dan damai,dengan berbagai tuntutan tolak upah murah, Tolak upah murah dan tolak pp 78 tahun 2015,Tolak sistem out shoorcing,Tingkatkan manfaat jaminan   kesehatan dan pensiun,Turunkan tarif dasar listrik dan turunkan harga sembako,Tingkatkan kesejahteraan buruh/tenaga honorer,Kembalikan fungsi pengawasan ke Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten,” ucap Kapolres Pangkep .

Kapolres Pangkep juga menghimbau untuk ciptakan Kota pangkep yang nyaman dan kondusif dengan tidak mengganggu aktvitas orang yang sedang beraktivitas di Jalan Raya.

Reporter: Lukman

Baca Juga:  Polres Barru, Limpahkan Berkas Tersangka Penculikan Anak Dibawah Umur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed