oleh

Organisasi Otonomi Syarikat Islam Indonesia Resmi Terbentuk di Barru

-Barrunews-1.365 views
Media Sosial

 

Syamsuariadi Ketua PC PMI Kab. Barru

Barrupos.com,Barru-Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia (PC PMI ) Kabupaten Barru resmi terbentuk dan mengumumkan struktur kepengurusan periode 2018-2021.

Organisasi ini dibentuk setelah musyawarah cabang pertama yang di laksanakan dua bulan yang lalu di Warkop Idola Jl Andi Bau Massepe, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru (10/12/2018).

Syamsuriadi yang di amanahkan menahkodai organisasi ini mengatakan bahwa musyawarah pertama kita lakukan pada awal september 2018, kemudian terbentuk struktur di bulan desember, dan SK-nya baru keluar januari tahun baru kemarin.

Di temui di Bola Soba’e Adi sapaan akrabnya mengatakan bahwa pelantikan di rencanakan pada bulan april mendatang.” Kami sudah koordinasi dengan Pimpinan Wilayah Provinsi Insya Allah nanti yang akan melantik langsung para pengurus, kami menunggu kongres wilayah Sulawesi Selatan selesai lebih dulu,” ujarnya.

Organisasi ini adalah organisasi otonomi (ortom) tingkat pemuda dibawah naungan Serikat Islam (SI) menjunjung tinggi ideologi sarikat islam Indonesia, dibawah pimpinan Bapak Hamdan Soelva, Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) merupakan organisasi kepemudaan tertua yang berusia lebih 90 tahun namun tahun ini resmi dan sah mewarnai organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) kepemudaam di Barru, dalam waktu dekat kami akan setor hard copy Surat Keputusan  pengurus dan Surat Keputusan  kemenhumham di Dinas Pemuda dan Olahraga ( DISPORA ) serta Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL),” tutup syamsuryadi.

Berikut struktur pengurus Pengurus Cabang Pemuda Muslimin Indonesia (PC PMI ) Kab. Barru

Ketua Umum : Samsuryadi Al barru

Ketua 1 : Andi  Muh. Faisal

Ketua 2 : Abd Mujib Sabiq

Corps putri muslimin : Linda

Sekretaris Umum : Muh Iqbal

Wakil sekretaris : Sulpiana

Bendahara Umum : Sabta Patra

Wakil bendahara : Tri novita sari

Bidang kader dan organisasi : Reski nanang

Baca Juga:  DPRD Barru Gelar Sosialisasi 4 Ranperda

Anggota: Darwis

Bidang Jaringan dan komunikasi: Andi Muh Fiqih

Anggota : Asrul syam

Bidang  politik dan olahraga : Abdul mujahidin

Angota : Muh Darwis

Bidang ekonomi syariah : Edi wijaya

Anggota : Awi

(Iqbal/Ilham)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed