oleh

Osis SMKN 4 Barru Mengadakan Kegiatan pesantren Ramadhan 1440 H

-Berita-1.850 views
Media Sosial

Barru Pos–Kepala UPT SMKN4 Barru diwakili wakasek kesiswaan membuka kegiatan Pesantren Ramadhan yang merupakan kegiatan tahunan OSIS SMKN 4 Barru. Senin (20/05/2019).

Abdul Kadir, dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada para peserta kelas X SMKN 4 Barru supaya betul-betul fokus mengikuti kegiatan Pesantren Ramadhan 1440 H.

Beliau berpesan bahwa kita semua adalah umat yang terbaik yang diberikan amanah oleh Allah SWT untuk senantiasa beraamar ma’ruf mengajak kepada kebaikan) serta nahyun anil mungkar mencegah kepada kemungkaran.

Peserta pesantren ramadhan diharapkan menjadi siswa yang memiliki sikap peduli terhadap orang-orang yang ada disekitar kita menyebarkan kebaikan dimanapun berada.

Peserta pesantren Ramadhan dihadiri sekitar 91 orang peserta dari berbagai kelas yang ada di SMKN4 Barru, kelas X TKj, X-ATPH, X-TEK LAS, X- TSM, X-TKR. Pada saat pembukaan Pesantren Ramadhan juga dihadiri oleh Dewan Guru SMKN 4 Barru beserta staf SMKN4 Barru.

Setelah pembacaan doa oleh Anwar, selaku pembina OSIS SMKN 4 Barru, Group Nasyid SMKN 4 Barru menyanyi kan satu lagu dengan judul Aku Hafidz Qur’an.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Kapolres Pangkep bersama Dandim 1421 jadi Pemimpin Apel Operasi Lilin 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed