OTT Bupati Indramayu, Amankan 8 Orang, Sita Uang Ratusan Juta Rupiah

JAKARTA,BARRU POS—OTT Bupati Indramayu, Amankan 8 Orang, Sita Uang Ratusan Juta Rupiah. Tak hanya empat, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ternyata amankan delapan orang operasi tangkap tangan (OTT) yang melibatkan Bupati Indramayu, Supendi. Diduga, mereka ditangkap terkait dengan proyek di Dinas Pekerjaan Umum (PU).

“Total yang diamankan di lokasi 8 orang, 5 di antaranya sudah sampai ke gedung KPK sekitar pukul 02.00 WIB dini hari,” kata Jurubicara KPK Febri Diansyah, kepada wartawan, Selasa (15/10/2019).

Selain delapan orang tersebut, tim KPK juga mengamankan barang bukti berupa uang dengan jumlah ratusan juta rupiah.

“Uang sekitar seratusan juta, sedang dihitung,” sambungnya.

Sesuai hukum acara yang berlaku, KPK diberikan waktu maksimal 1 × 24 jam untuk menentukan status hukum perkara ini dan pihak-pihak yang diamankan tersebut.” ucap Febri Diansyah.

Tim: Redaksi Barrupos.com

Barrupos

Tinggalkan Balasan

Next Post

Dinilai Layak Pimpin Barru, Warga Puji Kinerja Suardi Saleh

Sel Okt 15 , 2019
BARRU POS– Langkah Bupati Barru Suardi Saleh bakal menuju Pilkada Bupati Barru 2020 mendatang lebih mantap. Soal Kinerja ini tentu menjadi salah satu faktor melejitnya nama Suardi Saleh di kalangan masyarakat, suaranya merata hampir di seluruh daerah Kabupaten Barru, padahal belum sama sekali melakukan sosialisasi. Bahkan hingga kini, nama Suardi […]

BERITA TERBARU