oleh

Pajero Sport VS Pick Up Kijang Super Terbakar Setelah Alami Laka Lantas di Barru

-Berita-56 views
Media Sosial

Barrupos.com, Laka lantas kembali terjadi di kabupaten Barru, Minggu (19/7/2020) sekitar pukul 12.40 wita. Lokasi kejadian diketahui berada di Lokasih kejadian Mangngottong Lingkungan Maruala, Kelurahan Lompo Riaja, kecamatan Tanete Riaja, kabupaten Barru antara mobil Pajero dan Pick Up Kijang Super.

Dari data yang diperoleh, Mobil Pajero dengan nopol DP 3 B yang dikemudikan oleh Mualling Bahri (35) supir ketua DPRD Barru yang melintas dari arah Soppeng menuju Pakkae dan mobil Pick Up nopol DW 8200 CB bergerak dari arah berlawanan sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Dikonfirmasi kasat Lantas Barru AKP. Mariana Taruk Rante mengatakan, setelah tabrakan, bagian depan mobil pick up terbakar akibat benturan yang sangat keras yang menimbulkan percikan api diduga berasal dari aki mobil.

Munculnya api diduga dari aki mobil pick up setelah mengalami tabrakan dengan mobil anggota DPRD Barru, di duga ada tujuh orang di dalam mobil pajero di antaranya dua luka ringan” ujarnya.

Lanjut Mariana, penumpang pick up diketahui berjumlah enam orang yang dikemudikan oleh Jalamuddin (45) dan semua penumpang mengalami luka-luka bahkan ada yang di rujuk ke Makassar.

Setelah mengetahui perkara ini, petugas setempat langsung mengambil tindakan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Reporter : A. Sudirman

Baca Juga:  Kabar Buruk, Kasus Corona di Barru Bertambah 5 Orang, Menjadi 7 Positif

News Feed