Pak Bupati Lihat Dong Jalan Rusak di Desa Kami

Barru Pos– Warga Desa Manuba, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, mengeluhkan jalanan rusak parah puluhan kilo meter.

Warga mendesak agar Pemkab Barru memperbaki jalan Desa Cilellang, menuju Desa Manuba, hingga ke Desa Nepo, sampai ke Kelurahan Palanro yang merupakan jalan alternatif ke jalan poros sudah hancur.

Sejak lama, jalan ini belum diperbaiki, kalau hujan kondisinya melebihi kubangan. Jika tak percaya, tolong lihat sendiri. Tolong di lihat dengan mata dan hati terbuka,” ujar Yudin, kepada Barrupos.com, Jumat (29/03/2019) siang.

Pantauan Barrupos.com, dilokasi puluhan kilometer jalan tersebut rusak parah di tiga Desa diwilayah Kecamatan Mallusetasi.

Tim Redaksi Barrupos.com

Barrupos

Tinggalkan Balasan

Next Post

Ada Bendera PPP di Kampanye Akbar Sandiaga Uno di Sidrap

Jum Mar 29 , 2019
Barru Pos, Sidrap–Cawapres Sandiaga Uno, menggelar kampanye akbar di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, 28 Maret 2019. Bendera Partai PPP turut menghiasi keramaian kampanye akbar itu. Pantauan Barrupos.com di lokasi, Kamis (28/3/2019), bendera tersebut dibawa sejumlah massa. Ada sekitar puluhan bendera Partai dengan foto Prabowo-Sandi dibawa oleh massa yang tampak mengenakan […]

BERITA TERBARU