oleh

Pameran Kewirausahaan Pasca UNM

-BarruPos

MAKASSAR,BARRU POS—Pameran Kewirausahaan yang dilakukan oleh kelas A Bahasa Indonesia Pasca Universitas Negeri Makassar dilaksanakan Senin, 9/12/2019 di Kampus Pasca UNM Makassar, Senin (9/12/2019).

Kegiatan pameran ini salah satu tugas final mata kuliah kewirausahaan yang dibimbing oleh dosen Dr. Munirah, M. Hum.

Baca Juga  AJI Gelar Aksi Keprihatinan di Siantar, Stop Kekerasan Jurnalis

Kegiatan ini sebagai motivasi dan dorongan memunculkan jiwa entrepreneur mahasiswa sehingga melahirkan inovasi karya yang kreatif.

Dr. Munirah, M. Hum selaku Dosen kewirausahaan mengatakan bahwa saya terkesan dengan kegiatan ini, adanya kegiatan pameran ini adalah memunculkan jiwa entrepreneur mahasiswa dan bisa berwirausaha di kehidupan sehari-harinya.

Semoga pameran ini yang menghasilkan produk dari masing-masing kelompok mampu dijalankan seterusnya agar bernilai ekonomi bagi mahasiswa, “Ungkapnya saat menyampaikan pesan pada saat pameran.

Baca Juga  Patroli di Sungai Landak, Dit Polairud Polda Kalbar Temukan Kayu Batang Illegal

Prof. Dr. Johar Amir, M. Hum selaku ketua prodi Bahasa Indonesia Pasca UNM mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik, kami mengapresiasi pameran ini sebagai salah satu mata kuliah jurusan Bahasa Indonesia.

Semoga pameran ini mampu memunculkan kreativitas mahasiswa dalam berwirausaha dan diharapkan mahasiswa mampu mandiri dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, ” Ungkapnya saat memberikan pesan di ruangan A.E kampus pasca UNM.

Reporter : Mudaksir Anci

Komentar

News Feed