oleh

Pandemi Corona, Desa Corawali Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

-Berita-228 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM – Dampak pandemi Virus Corona atau Covid 19 kini sudah dirasakan mayarakat Desa Corawali Kecamatan  Tanete Rilau. Warga dilarang berkegiatan di luar rumah baik itu belajar, ibadah ataupun bekerja.

Olehnya itu, Pemerintah Desa Corawali diwakili oleh Sekretaris Desa Ilham di damping Kepala Dusun Aluppange dan Ance Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel). memberikan bantuan kebeberapa warga Desa Corawali, Jum’at (10/4/2020) Sore. 

“Ini ada sedikit bantuan dari pemerintah Kabupaten Barru melalui PKK dan Lintas OPD Kabupaten Barru harap diterima semoga berkah buat kita dan sembako ini tidak seberapa nilainya, namun ini bentuk perhatian pemerintah terhadap warganya yang saat ini dilarang keluar rumah apabila tidak ada kepentingan,” ujar Ilham Sekretaris Desa Corawali ke Barru Pos.

Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa bekerja sama dengan Pemerintah agar tidak keluar rumah ditengah mewabahnya Covid 19 yang saat ini meresahkan warga, tambahnya
“Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barru karena sudah beberapa hari saya tinggal di rumah, kita tidak bekerja, terima kasih atas bantuannya,” ujar salah satu warga Desa Corawali.

Kegiatan ini bertujuan agar warga tidak berkegiatan di luar rumah dan bisa bekerja sama dengan pemerintah tetap di rumah saja untuk memutus rantai Covid-19.

Sumber : Humas Desa Corawali

Baca Juga:  VIDEO: 42 Karyawan Bank Sulselbar Barru di Suntik Vitamin C

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed