oleh

Pangelereng’e Squad di Desa Corawali Turut Bangkit Bantu Masamba

-Berita-26 views
Media Sosial

Barrupos.com, Beberapa hari yang lalu 13/07/2020 Masamba, Kabupaten Luwu Timur Sulawesi Selatan di landa Banjir Bandang, simpati dan empati silih berganti. Hingga kini 18/07/2020 Galang donasi tak hentinya dilakukan oleh instansi, aliansi, organisasi hingga komunitas.

Dusun Aluppange, Desa Corawali, Kec. Tanete Rilau berdasarkan pantauan tim Barru.Pos Pangngelere’e Squad juga turut merasakan sedih dan duka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah Bencana Alam yang dialami oleh saudara kita yang ada di Luwu Utara tepatnya di Masamba.

Ariadi selaku ketua menuturkan tidak banyak yg bisa kami lakukan tanpa kepedulian dan aksi bersama dari rekan-rekan, semoga kondisi di sana segera normal dan diberikan kesembuhan supaya dapat berkumpul kembali bersama orang-orang tercinta.


“Percayalah semua cobaan yang Allah berikan pastinya mengandung sebuah hikmah kehidupan. Kita boleh bersedih, tetapi kesedihan itu tak akan mengubah keadaan menjadi lebih baik dan tidak akan membuat ia yang telah meninggalkan kita kembali lagi. Sedih boleh, tapi ayo bangkit kembali”, tutupnya.

Reporter : M. Rijal

Baca Juga:  Saat Presiden Jokowi Kenakan Jas Hujan Pemberian Warga di Sukajaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed