oleh

Panitia Jalan Santai Siapkan Kupon 13 Ribu, Begini Jalur Pengambilan Kupon

-Berita-671 views
Media Sosial

BARRU POS –Abustan Plh Sekretaris Daerah selaku ketua panitia hari jadi menyelenggarakan rapat teknis Panggung Alun-Alun Colliq Pujie, Sabtu Sore (15/2/2020) bersama panitia pelaksana kegiatan jalan santai yang akan dilaksanakan Minggu pagi sebagai rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Barru ke 60.

Baca Juga:  Gerak Cepat TMMD 107 Kodim Mallusetasi Membangun Jalan

Rapat ini untuk mendengarkan secara langsung persiapan jalan santai yang menghadirkan Anwar Kadispora selaku Panpel Jalan Santai, Jamaluddin Panpel Hari Jadi, Nikmawati Direktur RSUD Barru dan panitia teknis lainnya.

Anwar melaporkan bahwa “Teknis Pembagian Kupon jalan santai hanya di satu titik sebelum finish di alun – alun.

Baca Juga:  Indonesia Dorong Ekonomi Digital dan Lindungi Data Pribadi Pengguna

“Rute Jalan mulai Alun-alun menyusuri Jalan Pettarani dan seterusnya untuk kembali ke Alun-alun, dan hanya satu konsentrasi lokasi yang telah ditentukan sebagai titik pembagian kupon.” lanjutnya.

“Di satu titik sebelum finish, ada 15 personil yang akan dibagi dalam enam tim dan masing-masing dibantu Satpol PP untuk pembagian Kupon,” urai Anwar

Baca Juga:  Satgas TMMD 107 Bersama Warga Sasaran, Rapikan Tugu Dan Talud Jalan

Abustan meminta agar Penyerahan hadiah bagi yang beruntung mendapatkan Umroh, Motor, maupun jenis hadiah lainnya diserahkan ditempat pada saat penarikan kupon yang beruntung.

“Potongan Kupon telah disatukan dalam pengamanan yang terjamin dan Insya Allah akan kami serahkan besok kesemuanya saat penarikan kupon” urai Kadispora ke Sekda Barru.

Baca Juga:  Pemkab Barru dan Tim PKK Lanjutkan Pengajian Rutin

Himbauan agar semua masyarakat berbaur dan bersilaturahmi serta merasakan kebersamaan merayakan Hari Jadi Barru ke 60 berlangsung dengan meriah dan rasa kekeluargaan yang kental.

Sumber: Humas Pemkab Barru

Komentar

News Feed