oleh

Panlih DPRD Barru Rapat Persiapan Jadwal Pemilihan Cawabup

-BarruPos

Barru Pos—Akhirnya kursi Wakil Bupati Barru akan segera terisi setelah beberapa tahun Bupati Barru Suardi Saleh tanpa Wabup.

Empat parpol pengusung sudah menerbitkan rekomendasi kepada Sekda Barru Nasruddin AM serta satu parpol merekomendasi Ketua DPC PKS Barru, Rusdi Jufri Hidayat.

Baca Juga  Puluhan Mahasiswa STIMIK Kembali Gelar Aksi
Baca Juga  Buka Kejurda Judo, Kapolres Pangkep Dampingi Kapolda Sulsel
Baca Juga  Sidak ke Rutan, Polisi dan Petugas Rutan Temukan Kartu Domino dan Ponsel
Baca Juga  STMIK Makassar Menggelar aksi di Halaman Kampusnya

Surat rekomendasi yang merupakan kesepakatan empat parpol pengusung antara lain dari Hanura, PPP, Gerindra dan PKS, masing-masing ditandatangani Ketua DPP bersama Sekjen parpol tersebut dan sudah diterima Bupati Barru Suardi Saleh. Dasar ini kemudian ditindaklanjuti Bupati, kemudian mengirimkan surat pengusulan ke DPRD tertanggal 8 Agustus 2019.

Ketua Panlih DPRD Barru Andi Nurhudaja Aksa, yang ditemui di Kantor DPRD Barru, Senin siang (12/8/2019) mengatakan pada hari ini, kami sekarang melakukan rapat bersama anggota Panlih dan unsur-unsur yang terlibat dalam pemilihan Wakil Bupati Barru, terkait dua nama sudah di usulkan Bupati Barru, yaitu Ketua DPC PKS Rusdi Hidayat Jufri yang diusulkan dan telah menjadi kesepakatan parpol untuk diajukan ke Bupati Barru. Sedangkan tiga parpol lainnya ( Hanura, PPP dan Gerindra) hanya mengusulkan nama Nasruddin, selaku Sekda Barru.

“Jadi sekarang kita sudah rapat bersama untuk menentukan jadwal melakukan pemilihan cawabup.” kata Andi Nurhudaja Aksa.

Tim: Redaksi Barrupos.com

Komentar

News Feed