oleh

Parma Amankan 3 Poin di Laga Perdana

-Berita-868 views
Media Sosial

BARRU POS —BSSB Parma Kecamatan Mallusetasi, yang bertanding di Liga Bocah Mallustasi 2019 amankan 3 poin setelah mengalahkan tim Jalchild dengan Skor Tipis 2-1.

SSB Parma yang sempat tertinggal 1 gol di awal babak pertama mampu menyamakan kedudukan Dipertengahan babak pertama melalui gol dari Muh. Abiyan Fauzan, dan laga dibabak pertama berakhir 1-1.

Baca Juga:  Giat Forum Anak Desa Libureng Latihan Persiapan Virtual Hari Anak Nasional Kabupaten Barru 2020
Baca Juga:  Usai Diperiksa KPK, Wahyu Komisioner KPU RI Langsung di Tahan KPK
Baca Juga:  Presiden, Utus Kasetpres Heru Budi Hartono Sambangi RS Polri

Dibabak Kedua Pelatih SSB Parma melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Ilham pemain bernomor punggung 5, dan Alhasil SSB Parma mampu mencetak gol kedua melalui pemain bernomor punggung 19 Arham memamfaatkan umpangan dari Ilham.

Alhamdulillah anak-anak bermain cukup baik dan mampu meraih kemenangan,” tegas Anchil yang pelatih SSB Parma, kepada Barrupos.com, yang dikonrimasi via telepon, Jumat (13/09/2019) malam.

“Kami akan bermain maksimal di laga kedua nanti, saya dan teman-teman bermain semangat karena banyak warga Kecamatan Mallusetasi yang mendukung kami dan dilaga kedua kami berharap meraih kemenangan.” harap Fitrah kapten tim SSB Parman.

Tim: Redaksi Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed