oleh

Pasangan Calon Bupati Kabupaten Barru Mudassir – Cacang Resmi Mendaftarkan Diri.

-Barru-934 views
Media Sosial

Barrupos.com, BARRU,- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barru, Mudassir Hasri Gani, S. Psi dan DR. Hasman Kasim, SH. MH resmi mendaftar di KPU Barru pada Sabtu, (05/09/2020), Pukul 11:00 WITA

Seusai mendaftar pasangan MACCA (Mudassir-Cacang) tersebut berharap semua berkasnya diterima dan dapat melanjutkan ke tahap berikutnya.

“Beberapa visi-misinya disampaikan sesuai melakukan pendaptaran, menjadikan Kabupaten Barru lebih Maju dan Sejahtera dengan menggenjot Perekonomian Masyarakat hingga 9% dengan kata lain memaksimalkan potensi daerah hingga 9 kali lipat,” tegas pasangan MACCA.

Sebelumnya, pasangan MACCA tersebut melakukan berbagai ritual keagamaan sebelum Long March menuju kantor KPU.

Pasangan MACCA melakukan Do’a bersama yang di pimpin langsung oleh Puang Makka di kediaman Mudassir Hasri Gani yang terletak di Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Puang Makka datang ke Barru untuk mendoakan Paslon sebelum mendaftar, beliau pun berharap pasangan MACCA ini tetap menjadi pasangan yg santun dalam menjalani proses konstestasi politik

Pada pukul 10: 05 Masyarakat Relawan di Islamic Center (Shalat Dhuha di Masjid Agung) dan Deklarasi bersama partai pengusung dan partai pendukung beserta relawan MACCA.

Reporter : Darwis

Baca Juga:  Alhamdulillah, Inilah Berkah Reforma Agraria di Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed