oleh

Pasca Positif Covid-19, Wabup Barru Nasruddin Abdul Muttalib Nitip Doa Warga Barru

-Barru-112 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Alhamdulillah, Wakil Bupati Barru, H Nasruddin Abdul Muttalib yang tiga pekan lalu diketahui terkonfirmasi Positif Covid-19 dan dilakukan penanganan pemulihan kesehatan di Rumah Sakit di Makassar dikabarkan kian membaik.

Hal ini berdasarkan konfirmasi dari Istri Beliau dr.Ajardiana Idrus, SpOG kepada Humas yang menyampaikan kondisi suaminya kian membaik dan menitip pesan agar Warga Barru mendoakan Beliau dapat sepenuhnya bugar untuk dapat kembali menjalani aktivitas sehari-hari.

“Alhamdulillah kondisi bapak saat ini terus membaik, mohon doanya agar beliau kembali beraktivitas” ujar dr. Ajardiana Idrus yang pernah menjadi Ketua Dharma Wanita Barru saat Suaminya menjabat Sekretaris Daerah Barru.

Jubir Percepatan Penangan Covid Barru Dr Amis Rifai juga menyatakan, orang nomor Dua di Pemerintah Kabupaten Barru itu tersebut sudah membaik meskipun masih  menjalani perawatan medis di RSUP dr Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

“Mengenai beliau kapan keluar dari Rumah sakit belum menerima informasi dan tergantung dari dokter yang menangani” ujar Jubir Khusus Covid-19 yang juga Kepala Dinas Kesehatan Barru ini.

Sebelumnya Bupati Barru, H Suardi Saleh meminta kepada masyarakat Barru untuk terus mendoakan Wakil Bupati Barru agar segera diberi kesembuhan.

Suardi Saleh pun berharap, semoga semuanya bisa diberikan kelancaran dalam proses pemulihan Wakil Bupati Barru, dan segera terbebas dari Virus Covid-19.

“Semoga semuanya seperti yang kita harapkan, dan bisa segera pulih dari virus Covid-19,” harap Suardi Saleh.

(Humas Barru)

Baca Juga:  Abd. Rahman Ahzari, Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua BEM STIA AL GAZALI BARRU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed