oleh

Patut Dicontoh, Istri Bupati Barru Menyempatkan Hadir di Kediaman Rizal

-Berita-695 views
Media Sosial

BARRU POS–Anggota DPR RI, drg Hj Hasnah Syam MARS, ikut prihatin dengan apa yang telah menimpa Rizal (12), bocah korban perundungan (bully) di Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep.

Hasnah Syam,Mars adalah anggota DPR RI Dapil II Sulsel, dari Komisi IX Fraksi NasDem membawahi Barru, Pare-pare  Pangkep, Wajo, Bone, Soppeng,  Bulukumba, Sinjai, Maros, secara khusus menyempatkan waktunya bertandang ke kediaman orang tua Rizal di Ma’rang, Jumat (22/05/2020) kemarin.

Baca Juga:  Kapolri dan Ketua Umum Bhayangkari Kembali Pecahkan Rekor Dunia

“Anakda Rizal harus selalu semangat. Rajin belajar dan selalu bersyukur. Insya Allah, akan bermanfaat juga bagi orang banyak,” kata Hasnah Syam yang menyemangati Rizal.

Selama kurang lebih satu jam, Hasnah yang mengenakan busana syar’i berwarna biru, juga berbincang hangat dengan keluarga Rizal. Termasuk sebelum bocah ini masuk ke rumah, Hasnah menghampiri kala menemukannya naik sepeda lamanya.

Baca Juga:  Pemerintah Upayakan Perlindungan bagi WNI di Wuhan

Diketahui, Rizal yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) banyak menuai simpati dari berbagai kalangan pasca-beredar video yang memuat dirinya dijadikan korban perundungan oleh sekelompok remaja.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed