oleh

PC Ansor Barru Akan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Dengan Pengajian Virtual

Media Sosial

BARRUPOS – Selalu ada banyak cara untuk memperbaiki diri dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Apalagi zaman sekarang yang sarat dengan berbagai kemudahan sebagai dampak dari kemajuan teknologi, harus digunakan untuk peningkatan ibadah.

Hal ini disampaikan Sekertaris Umum PC GP Ansor Barru Rahmat Setiawan kepada Tim Barrupos

“hari ini Pengurus Cabang GP Ansor Barru, pengajian dan silaturahmi jarak jauh dengan memanfaatkan teknologi. Ini hanya salah satu contoh, mendengarkan kajian di youtube juga bisa. Artinya teknologi yang kita punya jangan buat kita lalai dari Allah SWT,” ujar Rahmat Setiawan

Saenal Ketua GP Ansor Barru mengatakan pengajian secara virtual dilakukan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
Pandemi tidak boleh menghalangi kita dalam memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW dan menghambat produktivitas. Sebaliknya pandemi harus menjadikan kita berpikir kreatif dan menciptakan solusi-solusi yang bermanfaat. (30 Oktober 2020)

“kami mengajak seluruh masyarakat khususnya Pengurus GP Ansor Barru mengikuti pengajian dengan sungguh-sungguh serta amalkan ilmu yang didapat. Mudah-mudahan pengajian kita menjadikan kita pribadi yang lebih baik dan lebih dekat dengan Allah SWT,” tutup Saenal.

Pengajian Virtual ini akan diisi oleh Ustadz H. Ahmad Munir, LC.,M.Hum
dengan tema Maulid Nabi Muhammad SAW Perspektif Al Qur’an dan Sunnah tinggal Klik Link ini http://bit.ly/BahtsulMasail_MaulidNabi


Live On 18.30 WITA
Di TV Broadcast GP Ansor Barru, YouTube GP Ansor Barru Channel, FB Ansor Barru

(Laporan Red)

Baca Juga:  Kapolda Metro Jaya Beri Ucapan Selamat dan Potongan Kue ke Pangdam Jaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed