oleh

PDI Perjuangan Barru Mulai Buka Pendaftaran Balon Bupati, Ini Jadwalnya

-Berita-1.081 views
Media Sosial

BARRU POS– Tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak akan mulai pada Oktober, olehnya itu sejumlah partai pada setiap daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada juga telah melalukan persiapan.

Tak terkecuali Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Barru yang telah membuka pendaftaran mulai kemarin, Minggu 1 September sampai dengan 14 September 2019.

Baca Juga:  Wisata Pulau Dutungan Dibanjiri Pengunjung, Warga : Kami Khawatir
Baca Juga:  PC PMII Barru Minta Pemkab Transparan Dalam Penggunaan Anggaran Covid 19
Baca Juga:  Perawat RSUD Barru Menjadi Korban Begal Pelecehan Seksual

Menurut Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Sulaeman,S.Pd pada, Selasa siang (03/09/2019) mengatakan, PDI Perjuangan Barru sudah membentuk tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Barru.

“Di mana ketua penjaringan adalah Alyas,S.Sos dengan 9 orang anggota penjaringan akan bekerja sampai tanggal 23 September 2020,” ungkapnya Sulaeman,S.Pd.

Sementara Ketua penjaringan Balon kepala daerah di partai PDIP Alyas,S.Sos mengatakan sesuai dengan Peraturan partai nomor 24 tahun 2017. Dan pendaftaran hanya terbuka selama 2 minggu.

“Bakal calon Bupati/Wakil Bupati sudah boleh menghubungi tim penjaringan untuk mengambil formulir di kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Barru di Kompleks Plaza Mattirowalie, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis,” pungkas Alyas S.Sos.

Penulis: Redaksi Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed