oleh

Peduli Bencana Banjir, BAMSOCIETY Chapter Palu Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak

Media Sosial

Barrupos.com-Sebagai Wujud Perhatian Dan Kepedulian Terhadap Musibah Banjir Yang Dihadapi Masyarakat Kabupaten Parigi Moutong, Komunitas BAMSOCIETY Chapter Palu Menyalurkan Bantuan Bahan Pokok Kepada Warga Terdampak.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Peduli Desa Torue Tersebut Berlangsung di Kabupaten Parigi Moutong Khususnya Desa Torue Pada Hari Selasa 02 Agustus 2022 Yang Terjadi Bencana Banjir Pada Tanggal 28 Juli 2022.

Ashoe Junar, Ketua BAMSOCIETY Chapter Palu Menjelaskan Bahwa Kegiatan Penyaluran Bahan Pokok Dilakukan Sebagai Bentuk Kepedulian Dan Empati Terhadap Musibah Yang Saat Ini Dihadapi Oleh Warga Kabupaten Parigi Moutong.

Kami Dari BAMSOCIETY Chapter Palu Berharap Bahan Pokok Ini Dapat Membantu Masyarakat Yang Kesulitan Pasca Bencana. Meskipun Mungkin Jumlahnya Tidak Besar, Namun Kami Ingin Menunjukkan Kepedulian Dan Perhatian, Dengan Harapan Dapat Meringankan Beban Korban, Jelas Ashoe Junar.

Dalam Kesempatan Tersebut, Bams Chapter Palu Menyalurkan Bahan Pokok Yang Terdiri Dari Minyak Goreng, Teh Celup, Gula Pasir, Beras, Air mineral, Mie Instant. Yang Bisa Kami Salurkan Kepada Masyarakat.

Ashoe Junar Menambahkan Bahwa Apa Yang Kita Lakukan Ini, Tidak Lepas Juga Dari Kepedulian BAMSOCIETY Kepada Sodara Kita Bung Randi Buraera Yang Mana Beliau Ini Terlahir Dari Kampung Yang Terkena Bencana Alam Banjir Tersebut,

Dan Terima Kasih Buat Support Utama Kita Yaitu CV. NEBO TURATEA Atau Disebut Bpk. Nebo Serta DOCTOR Modifikasi Palu Dan Seluruh Rekan – Rekan BAMSOCIETY Chapter Palu.

Mubarak S. Sos Atau Iswan Junar Selaku Ketua Umum Pusat BAMSOCIETY INDONESIA Menyampaikqn Bahwa Apa Yang Dilakukan Oleh Teman Teman BAMSOCIETY Chapter Palu Ini Merupakan Hal Yang Sangat Luar Biasa Kepeduliannya Kepada Sesama, Semoga Ini Terus Berlanjut Dengan Kegiatan Kegiatan Sosial Lainnya Yang Ada di Wilayah Palu Ataupun Sekitarnya, Tetap Solid Teman Teman Chapter Palu, Apa Yang Kalian Lakukan Itu Menjadi Kebanggaan Juga Buat Kami Semua Keluarga Besar di BAMSOCIETY INDONESIA. Salam Hormat Dari Kami Yang Ada Di Kepengurusan Pusat BAMSOCIETY INDONESIA.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Kukuhkan Anggota Paskibraka 2019 di Istana Negara

Reporter : Darwis

Komentar

News Feed