oleh

Peduli Bencana Masamba, Forum Anak Desa Corawali Lakukan Penggalangan Dana

Media Sosial

Citizen Reporter Ilham (Sekdes Corawali)

BARRUPOS.COM – Peduli korban bencana banjir di Masamba, Forum Anak Desa Corawali Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru melakukan penggalangan dana.
Ketua Forum Anak Desa Corawali, Nur Ikhsanul Amelia mengatakan, kegiatan sosial tersebut di lakukannya bersama teman-teman, di sejumlah tempat di Desa Corawali, seperti di Dusun Ance, Alappang, Aluppange dan lainnya.
“Penggalangan dana yang dilakukan sebanyak kurang lebih 30 anggota dan dibagi menjadi beberpa kelompok,” ujarnya saat di konfirmasi Barrupos.com Juma’t (17/7/2020).
Dikatakan Amel, kegiatan tersebut merupakan bentuk simpati generasi muda di Desa Corawali atas musibah yang melanda masyarakat di Masamba Kabupaten Luwu Utara. “Banjir di Masamba merupakan duka kita bersama, tentunya kewajiban kita untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” terangnya.
Untuk bentuk donasi yang diterima ada berupa uang dan pakaian. “Penggalangan dana kali ini kita fokuskan pada donasi uang, dan setelah terkumpul akan diserahkan secara simbolis ke Kabupaten melalui Forum Anak Kabupaten,” tutupnya.

Baca Juga:  Respon Keluhan Warga, Bupati Barru di Nilai Memberikan Harapan Besar Kepada Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed