oleh

Peduli: Kebutuhan Air Minum Warga, Babinsa Mattirowalie, Lakukan ini

-Berita-655 views
Media Sosial

BARRU POS–-Bintara Pembina Desa, Mattirowalie,  Serma Burhanuddin, bersama pengawas air, wilayah Kecamatan Tanete Riaja, dan Kepala Dusun parenring serta masyarakat setempat, melakukan Perbaikan pipa Saluran Air, untuk kebutuhan warga, di Dusun Parenring, Desa Mattirowalie, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, pada Selasa (22/10/2019).

Baca Juga:  Direktur Kompak: Berharap Ada Program Lapangan Kerja Bakal Calon Bupati Barru
Baca Juga:  Prapatan Community Gelar Aksi Sosial Penggalangan Dana Kepada Kakek Arsyad
Baca Juga:  Barru Makin Diminati Sektor Perbankan

Babinsa Desa Mattiriwalie Serma Burhanuddin mengatakan melakukan penggalian, pipa air dan memotong pipa dengan tujuan memindahkan pipa kecil ke pipa induk agar masyarakat yang tidak mendapatkan air dapat mengalir kembali di rumah masing-masing,” ungkapnya.

Walaupun dalam kegiatan tersebut mendapat kendala namun tidak menjadi penghalang bagi Babinsa, dimana Air berkurang karena kemarau panjang, debit air di bendungan berkurang sehingga air yang mengalir di pipa induk juga berkurang,” katanya.

Kami berharap masyarakat yang tinggal di dataran tinggi dapat mendapatkan air.” harapnya Serma Burhanuddin.

Sementara warga setempat Abubakar, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa bersama PDAM yang telah memikirkan kesulitan kami warga diatas sulit mendapatkan air, karena air tidak mau naik ke dataran tinggi.” ungkapnya Abubakar.

Penulis: Redaksi Barrupos.com

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed