oleh

Peduli Korban Kebakaran di Kessie Kelurahan Lalolang Kab. Barru, Seniman Musik Dangdut (SEMUT) Gelar Aksi Galang Dana

Media Sosial

Barrupos – BARRU | Seniman Musik Dangdut (SEMUT) melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu Korban musibah kebakaran di Kessie Kelurahan Lalolang Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru selama 3 hari, (dimulai pada tanggal 8-10 Februari 2021)

Kegiatan yang melibatkan puluhan seniman musik dangdut berlangsung dititik lampu merah di Pekkae, dengan menggunakan alat musik dan sarana kotak sumbangan,. Aksi solidaritas kemanusiaan ini disambut sangat antusias oleh warga Pekkae. Rupiah demi rupiah pun masuk dalam kotak sumbangan.

Sebelumnya, sembilan unit rumah, enam unit rumah yang musnah atau habis terbakar dan tiga unit terdampak rusak sedang akibat kebakaran.

Penasihat SEMUT yang merupakan ketua Forum Generasi Muda Corawali (FGMC), Muh. Said mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk solidaritas seniman Musik Dangdut Barru terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu lalu agar dapat memberikan keringanan beban. Saat ini mereka sedang membutuhkan bantuan dan perhatian dari berbagai pihak,” katanya

“Alhamdulillah Hasil penggalangan dana yang kami lakukan selama 3 hari ini berhasil terkumpul sebanyak Rp. 11.325.000”. ujarnya

Red

Baca Juga:  Koordinator Kompak Barru Apresiasi Bupati Barru Terhadap Respon

Komentar

News Feed