oleh

Peduli Korban Kebakaran, IAIN Manejemen Zakat & Wakap Kampus Pare-Pare Salurkan Bantuan

-Berita-668 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM – Penyerahan bantuan oleh Jamal bersama mahasiswa dari kampus IAIN menejemen zakat & wakap Pare-pare selaku penjaga posko menyerahkan uang ke korban kebakaran di Kelurahan Palanro, Sabtu (23/11/2019).

 

Selama 3 hari kanpus IAIN jurusan Manejemen Zakat dan wakaf Pare-pare melakukan penggalangan bantuan untuk korban bencana di Kec. Mallusetasi Kel. Palanro Kab. Barru, Selama Tiga hari melakukan penggalangan jurusan Manejemen zakat & wakap IAIN mendapat Rp. 4.265.000 menyerahkan langsung Ke Ketua Posko Bencana senilai uang tunai dan bersama-sama menyerahkan kepada korban kebakaran di palanro Sabtu (23/11/2019) Sore.

Lokasi kebakaran tersebut yaitu di Jl Sultan Hasanuddin Kelurahan Palanro Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru.

Musdalifa mengatakan, bahwa bantuan ini disalurkan untuk meringankan beban warga yang terkena bencana. “Bantuan ini kami salurkan dalam rangka bakti sosial, untuk meringankan beban warga terkena bencana kebakaran.” katanya.

Sudah seharusnya kita selaku mahluk sosial, untuk sama-sama saling meringankan bebannya ujarnya.

Salah satu korban kebakaran, Nur Alam (39) menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian, serta apresiasi yang tinggi keluarga besar khususnya Kampus IAIN jurusan Menejemen Zakat & Wakaf Pare,Pare.

Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian, partisipasi, serta apresiasi yang tinggi keluarga besar kampus IAIN, Pare-pare khususnya jurusan Manejemen Zakat & Wakap kata Nur Alam.

Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepeduliannya, semoga bisa memberi manfaat, tuturnya.

Pada peristiwa ini, ada 4 rumah panggung yang telah terbakar, Minggu (10/11/2019).

Reporter Sudirman

Baca Juga:  Wujud Kepedulian Terhadap Nasib Korban Banjir, Tim Pemenangan MRT Melakukan Aksi Solidaritas

Komentar

News Feed