oleh

Peduli Santri HMI Barru Salurkan 20.000 Al Qur’an

-Berita-85 views
Media Sosial

Barrupos.com, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Barru menyalurkan Alquran di sejumlah Pesantren,Masjid dan TPA di Kabupaten Barru.

Penyaluran 20.000 Al-Qur’an merupakan hasil kerja sama Pengurus HMI dengan Yayasan Ammirul Ummah, dengan Masing-masing sebanyak 200 Al Qur’an penyalurannya Al Qur’an Sejak Tanggal 1 sampai tanggal 12 Seftember 2021 di beberapa Pondok Pesantren,Masjid dan TPA yang ada di Kabupaten Barru.

Ketua umum HMI MPO Cabang Barru Rezki Nanang yang juga mantan ketua Bem Stia Al Gazali Barru Menyampaikan kepada santri agar jangan pernah merasa selesai menuntut ilmu. Teruslah meningkatkan kemampuan hafalan, amalkan, dan tunjukkan ahlak mulia sesuai dengan hafalan tersebut, sehingga terwujud Islam yang rahmatan lil alamiin.
Ia pun berharap penyaluran Alquran ini bisa menambah semangat santri dan masyarakat untuk cinta dan gemar membaca Alquran ungkapnya.

Sedangkan Asrah selaku Bendahara Umum berharap penyaluran wakaf Alqur’an ini dapat menjadikan Barru menjadi masyarakat yang tentram, karena selalu hidup dengan berpedoman pada Al-Qur’an dan Hadist,”ujarnya.

Sementara itu, Guru mengaji TPA menyampaikan apresiasi kepada HMI MPO Cabang Barru atas kegiatan-kegiatan positifnya termasuk agenda penyaluran Alquran, karena ditempatnya sangat minim Al-Qur’an.. “Bantuan dan dukungan ini semoga menjadi Amal Jariyah yang kelak akan membawa kita meraih Ridho Allah SWT, dan tentu kami sangat bersyukur atas bantuan ini,” ujarnya

Baca Juga:  Layanan Aktif BAZNAS Desa Corawali Bersama Kades Serahkan Bantuan Biaya Pemakaman

Komentar

News Feed