oleh

Peduli Sesama, Gappembar Gelar Donor Darah

Media Sosial

BARRUPOS | BARRU – Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (GAPPEMBAR) menggelar Aksi sosial Donor darah diselenggarakan di Lapangan Andi Muis Pekkae, Lalolang Kecamatan Tanete Rilau, Selasa (25 November 2020).

Ketua Komisariat Gappembar Universitas Muslim Indonesia (UMI), Muhammad Ilham mengatakan kegiatan sosial ini diikuti oleh
Komisariat lembaga olahraga, Komisariat Universitas Muslim Indonesia, Komisariat UIN Alauddin Makassar, Komisariat 1 Tanete Rilau dan Komisariat 7 Pujananting.

“Alhamdulillah kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh masyarakat dan kalangan ASN lingkup Kecamatan Tanete Rilau” Ucapnya disela-sela kegiatan Donor Darah.

Muhammad Ilham juga menjelaskan, Donor darah yang digelar ini bertujuan untuk memenuhi stok darah di PMI yang nantinya diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini rangkaian pertama dalam kegiatan Milad 54 Gappembar telah berjalan lancar ucapan terimakasih kepada seluruh panitia,masyarakat, anggota Koramil Tanete rilau dan anggota Karang Taruna Tanete Rilau telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah kali ini dan terimakasih kepada seluruh dewan senior atas sumbangsi yg telah di berikan sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik” ucapnya dalam Media BarruPos.

Insya Allah kegiatan selanjutnya pada tanggal 27-29 yaitu malam puncak dan bakti sosial yg akan di laksanakan di kecamatan pujananting. Kata Ilham

(RED)

Baca Juga:  Komunitas Kenapa Ko Lari Target 4 Kecamatan Pembagian Sembako

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed