oleh

Peduli : UJP PLTU PT Indonesia Power Berikan Santunan Kepada Anak Yatim/Dhuafa dan Doa Bersama

-Sosial-1.113 views
Media Sosial
PLH Manejer PLTU Rahmat, memberikan Sambutan didepan anak Yatim/Dhuafa.

Barru Pos–UJP PLTU Barru PT Indonesia Power menggelar doa bersama anak Yatim/Duafa yang digelar usai salat Jumat di Masjid, Al-Muhajirin, PLTU Bawasaloe Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Jumat (22/03/2019) siang.

Dede Mulyana Saputra, Ahli Muda CSR Humas dan Keamanan, mengatakan, doa bersama ini juga dilakukan bersama anak yatim sekitar 130 orang,” ucap Dedr Mulyana Saputra.

Acara diawali dengan pemberian santunan anak yatim, dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin seorang Ustaz dari Ponpes DDI Mangkoso.

Sementara Al Ustaz Drs H Abdul Muin Latif, LC Doa ini dipanjatkan untuk meminta perlindungan kepada Tuhan. Memohon agar bangsa ini,di PLTU, semua dihindarkan dari bencana. Berdoa ini adalah salah satu cara yang bisa dilakukan sembari kita terus meningkatkan amal dan ibadah,” kata Ustaz, Ustaz Al Ustaz Drs H Abdul Muin Latif.

PLH Manejer PLTU Bawasaloe, Rahmat Kamruddin, mengatakan Doa bersama ini diikuti 130 anak yatim bersama masyarakat umum di sekitar UJP PLTU Barru Indonesia Power, semoga santunan kepada anak yatim ini bermanfaat kepada semua yang menerima.” katanya Rahmat.

Tim Radaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Mahasiswa UNHAS Siap Mengabdi di Barru Guna Program KKN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed