oleh

Pejabat Pemangku Amanah Lingkup STIA Al Gazali Barru Resmi Dilantik

-Berita-601 views
Media Sosial

BARRUPOS – Pelantikan pejabat pemangku amanah Sekolah Tinggi Ilmu Adminiatrasi (STIA) Al Gazali Barru masa bakti 2019-2021, dilantik langsung oleh Ketua STIA Al-Gazali Barru Dr.H.Kamaruddin Hasan, M.Pd.  Di Ruang rapat Kampus, Jumat 15 November 2019.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut hadir Pembina Yayasan, Pengurus Yayasan, Wakil Ketua 1 dan 2, Ketua jurusan/Program Studi, Sekretaris Prodi dan Lembaga Penelitian dan Pemberdayaan Masyarakat (LPPM), Ibu kepala perpustakaan, kepala bagian lingkup STIA Al Gazali Barru, Ketua BEM serta UKM STIA Al Gazali Barru.

Ketua STIA Al-Gazali Barru Kamaruddin Hasan memberikan ucapan selamat kepada pemangku amanah  juga mengatakan bahwa amanah ini merupakan dari Allah SWT karena mengutus manusia sebagai Khalifah dimuka bumi ini, Semoga Amanah ini menjadi ladang amal untuk kita semua. Ucapnya.

Lanjut Ketua STIA, beliau berharap usai pelantikan ini tugas yang mendesak harus dipersiapan adalah pembukaan Prodi baru dan rapat kerja tahunan untuk kedepannya.

“Program ayang direncanakan di STIA Al-Gazali Barru adalah Prodi Bisnis Digital dan program pascasarjana. Ungkapnya

Selain itu, Pembina Yayasan mengatakan kepada para mahasiswa yang hadir untuk bersyukur dan berbangga kepada para pimpinan STIA Al Gazali karena berkomitmen untuk selalu berorentasi kepada masyarakat karena dampak dari komitmen pimpinan mahasiswa yang akan merasakan nantinya. Tutupnya

Laporan Syamsuryadi

Baca Juga:  Sejumlah Dukungan Mengalir, Nama Mudassir Mulai Jadi Perbincangan di Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed