oleh

Pelaku Kabur Usai Tabrak Zainal: Kasat Lantas Barru, Duga Mobil Pelaku Agya Warna Merah

-Berita-17.540 views
Media Sosial

Barru Pos–Seorang warga menjadi korban tabrak lari, di Lingkungan Pekkae, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, menjadi korban tabrak lari, pada hari Sabtu, (25/05/2019) siang sekitar pukul 12.20 wita tempatnya di Jln. Poros Makassar Pare-pare.

Kasat Lantas Polres Barru, AKP Mariana yang dihubungi via telepon, mengatakan Sepeda Motor Yamaha Mio Gt No Reg DD-3840-XM Pengendara Zainal (26) seorang PNS warga Lappabila, Desa Lalabata, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, mengalami patah pada pah kiri, lecet pada pelipis sebelah kiri, bengkak pada kepala sebelah kanan, robek pada ibu jari sebelah kanan, lecet pada dada dan di rawat puskesmas pekkae dan di Rujuk Rs Tipe C Barru, hingga di rujuk ke rumah sakit Makassar Pelamonia, yang belum sadarkan diri.

AKP Mariana, kami duga Mobil Toyota Agya warna merah, pelakunya identitas tidak di ketahui karna melarikan diri.

Kronologis kejadian Satu unit Sepeda Motor yamaha Mio Gt No Reg DD-3840-XM yang bergerak dari arah Pare-pare menuju arah makassar Sesampai di TKP berbelok kekanan di bukaan median jalan hendak ke arah Barat dan tiba-tiba di tabrak oleh Mobil di duga Mobil Toyota Agya warna merah identitas tidak di ketahui yang bergerak dari arah makassar menuju arah pare-pare.

Sehingga sepeda Motor yamaha Mio Gt No Reg DD-3840-XM terjatuh dan terseret, akibat dari kejadian tersebut pengendara Sepeda Motor yamaha Mio Gt No Reg DD-3840-XM mengalami luka-luka dan kendaraan mengalami kerusakan.” ungkapnya AKP Mariana.

Menurut Kasat Lantas Polres Barru, AKP Mariana, kami sudah datangi TKP dan melakukan olah TKP, mencatat identitas Saksi-saksi mendatangi Puskesmas Pekkae mengamankan BB ke (Pos 700).” katanya Kasat Lantas Polres Barru AKP Mariana.

Baca Juga:  Pilkada 2020 di Depan Mata, Tiga Nama Tokoh Mencuat jadi Balon Bupati Barru

Redaksi: Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed