Pelantikan Paguyuban Duta Wisata Kabupaten Barru

BARRU POS –Pelantikan paguyuban duta wisata kabupaten Barru dilaksanakan, pada Kamis (24/2/2020) di hotel youtefa Kabupaten Barru. Paguyuban duta wisata kabupaten Barru baru pertama terbentuk dan ketua komisioner yakni Muhammad Tariq.

Muhammad Tariq mengatakan bahwa mari kita Sama-sama menjaga lingkungan alam sekitar, agar terjaga kelestariannya, sehingga destinasi-destinasi wisata yang ada di kabupaten Barru mampu menarik pengunjung dan membuatnya terkesan dengan potensi-potnesi wisata yang ada di daerah kabupaten Barru.

Kepala dinas pariwisata yakni Andi Syarifuddin, mengatakan “dengan hadirnya paguyuban duta wisata kabupaten Barru ini merupakan kabar gembira untuk dunia kepariwisataan Barru.

Dimana nantinya kita bisa bekerja sama untuk memberdayakan dan memajukan destinasi-destinasi wisata yang ada di kabupaten Barru, agar lebih terpelihara dan lebih indah,” ungkapnya.

Reporter : Mudaksir Anci

Barrupos

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pemerintah Hormati Kebijakan Penangguhan Visa Umrah Arab Saudi

Kam Feb 27 , 2020
JAKARTA–Pemerintah Republik Indonesia menghormati keputusan pemerintah Arab Saudi untuk menangguhkan visa bagi seluruh jemaah umrah di tengah mewabahnya virus korona secara global. Presiden Joko Widodo, dalam keterangannya, memahami kebijakan Arab Saudi tersebut yang mulai berlaku pada Kamis, 27 Februari 2020. Menurutnya, kesehatan dan keselamatan warga memang harus menjadi prioritas. “Itu […]

BERITA TERBARU