oleh

Pelantikan Pengurus DPD II KNPI Kabupaten Wajo, di Gelar Hari ini

-Wajo-624 views
Media Sosial

Wajo, Barrupos.com – Pelantikan dan Orientasi Pengurus Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Wajo masa bakti 2019 – 2022 berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Senin 28 Oktober 2019.

Dengan mengambil tema “Jayalah pemuda Indonesia.” Adapun Pengurus KNPI Wajo Masa Bakti 2019 – 2022 adalah:
– Ketua : Supardi, SE
– Sekertaris : Asrianto, SE
– Bendahara : Zia Ul Haq
– dengan keanggotaan sebanyak 40 orang.

Dengan rangkaian kegiatan antara lain
Pembacaan ayat suci Al’quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars pemuda Indonesia dilanjutkan dengan pembacaan sambutan Ketua pelaksana KNPI dan Pembacaan Surat Keputusan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Wajo yang dilanjutkan dengan Pelantikan /Pengucapan Sumpah( janji ) Anggota KNPI Kabupaten Wajo dan Penyerahan Pataka dari KNPI Sulsel kepada Ketua KNPI terpilih Kabupaten Wajo.

Adapun sambutan dari Supardi, SE Ketua DPD II KNPI Kabupaten Wajo yang menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungannya kepada dia sebagai Ketua KNPI terpilih dan akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, apa yang menjadi visi misi kedepanya dan tak lupa kritik dari stakeholder apabila ada yang keliru didalam pelaksanaan tugasnya.

Sambutan Wakil Ketua DPD I KNPI Sulsel Andi Surahman Batara yang inti sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Ketua KNPI I Sulsel karena sesuatu hal, dan disertai harapan bahwa pelantikan pengurus KNPI Wajo agar dapat membantu Pemerintah Kabupaten maupun masyarakat Wajo, khususnya dari permasalahan yang ada di Wajo sekaligus membantu mengawal pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Wajo.

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos, M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa selaku Pemerintah Kabupaten Wajo menyambut hangat para pengurus KNPI Wajo yang terpilih.

Baca Juga:  Bupati Wajo hadiri Rakornas Indonesia Maju 2019, Ini Harapannya

“Mudah- Mudahan apa yang diamanatkan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan apabila nantinya ada kendala dilapangan agar segera berkordinasi dengan instansi terkait maupun masyarakat Wajo,” kata H. Amiruddin A, A.Sos., M.M.

“Harapan Pemerintah Kabupaten Wajo, agar Pemuda Wajo yang terpilih, agar dapat menjawab tantangan yang ada di Wajo, dan semua tantangan agar dituntaskan dengan sebaik-baiknya, karena tanpa bantuan pemuda maka Pemerintah Kabupaten Wajo tidak akan mudah menyelesaikan persoalan yang ada di Wajo,” Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo menambahkan.

Hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H.Amiruddin A, S.Sos, M.M. Pasi Pers Kodim 1406/Wajo Kapten Inf A.Gaffar mewakili Dandim 1406/Wajo, H.Irfan Saputra, SH anggota DPRD Wajo, Ketua KNPI Sulsel diwakili oleh Wakil Ketua KNPI Sulsel Andi Surahman Batara, H. Idris Panaungi, SE Ketua DPD partai Golkar Kab.Wajo, Arianto Ardi ( Presiden Ami- WB), Ketua KNPI Kab.Wajo Supardi , SE, Para pengurus KNPI Kab.Wajo, Para tokoh pemuda Kab Wajo dan Siswa Siswi SMUN Wajo.

( Humas Pemkab Wajo )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed