oleh

Pelantikan pengurus LPP PKB Kabupaten Barru, Menghadapi kontestasi 2024

-Berita-166 views
Media Sosial

Barrupos.com, Jumat 10/09/2021. Pelantikan pengurus LPP PKB Kab. Barru dilaksanakan di Plaza pasar Mattirowalie kantor DPC PKB Barru.

Ir. Afk Majid, ST., MH kembali di lantik sebagai ketua lembaga pemenangan pemilu(LPP) PKB Barru bersama dengan beberapa pengurus dan pelantikan tersebut dilantik langsung oleh ketua DPW PKB SulSel H. Azhar Arsyad, SH. dan menyampaikan Apresiasi ke pengurus DPC barru karena pengurus LPP yang pertama terbentuk di SulSel sementara Ketua DPC Barru Aksa Kasim mengapresiasi terbentuknya pengurus LPP kab. Barru dan mengharapkan agar kedepannya mampu bekerja secara maksimal.

sebagai ketua LPP, AFK Majid menyampaikan terima kasih atas kepercayaannya yang telah di berikan, tentu ini sebuah amanah yang tidak mudah namun Insya Allah saya dan seluruh pengurus Partai akan berbuat semaksimal mungkin karena kita adalah kader Partai sejati dan tentu kita semua adalah wija to berru anak bugis yg masih berpegang pada falsafah bugis makassar bahwa kalau anak bugis di beri amanah maka wajib hukumnya untuk di tunaikan.

Saya yakin dan percaya bahwa di PKB saya bersama dengan orang-orang terbaik yang memiliki komitmen yang kuat untuk bersama-sama di jalur rahmatan lil alamin sebagai garis perjuangan partai. Target-target capaian yang telah kita rumuskan bersama harus kita raih dan 2024 adalah momentum kebangkitan dan kemenangan PKB di Kab.Barru.

tentu juga banyak yang kita evaluasi, pengalaman kemarin di Pilkada 2020 kita kalah dan tentu itu menjadi evaluasi namun dengan kebersamaan dan kerja keras serta komitmen berpartai maka tidak akan ada kata kalah dibeberapa kontestasi kedepannya. Mari kita bersama bekerja keras melakukan politik kehadiran. Ujar Afk Majid.

Baca Juga:  Mahasiswa KKLP 2019 STIA AL Gazali Bojo Kajian Islam

Komentar

News Feed