oleh

Pelayanan PDAM Kecamatan Tanete Riaja Dikeluhkan Pelanggan

-Berita-681 views
Media Sosial

BARRU POS –Pelayanan PDAM Tanete Riaja kembali menuai keluhan dari pelanggan. Jami warga kelurahan Lompo Riaja lingkungan maruala mengaku sejak bulan juni tidak mengalir sampai bulan desember.

Kenapa air PDAM ini hanya mengalir ke kota Barru sedangkan kami tuan rumah di Tanete Riaja tidak menikmati air dari Wae Sai, persoalan pembayaran per bulan kami juga bayar.

Untuk memenuhi kebutuhan air bersi dia manfaatkan dorong gerobak untuk kebutuhan sehari – hari, jelasnya. Tempat Mandi, Wudhu dan lain – lainya pake air galon. Satu galon empat ribu dikalikan kebutuhan per hari Wah, kacau ni pengelola.” ungkapnya Jami.

Lanjut Jami, menyampaikan ke kepada media barrupos.com, saat di jumpai di Magottong mengatakan kenapa katanya sampai sekarang belum mengalir air ke Sumpang Dengeng.

Kita bayar per perbulan, Malah pelayanan buruk, yah. Kacau pelayanan PDAM di Kecamatan Tanete Riaja,” tegasnya.

Sementara warga lainya juga, mengatakan Lahibbu juga mengatakan sejak dari bulan Juni sampai bulan Desember 2019 masih kesulitan air PDAM, entah kenapa pihak pengelola PDAM, Belum di alirkan ke sumpang dengeng, debit air sungai wae sai sudah lumayan besar.

Bulan Juli warga Sumpang Dengeng sudah menggerobak air sampai sekarang, petugas PDAM Tanete Riaja tidak pernah ada respon padahal jumlah KK sebanyak 73.

Laporan: Sudirman.

Baca Juga:  Kades Paccekke, Sulap Embung Sebagai Destinasi Wisata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed