Permandian Air di Dusun Alakkang untuk Relaksasi Terbaik

Wisata Permandian Air Bujung Makkatoange di Dusun Alakkang.

Barru Pos-Bujung Makkatoange salah satu destinasi wisata alam yang terdapat di Dusun Alakkang, Desa Manuba Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru.

“Bujung Makkatoange. Ya, mungkin kalian sudah pernah mendengar ini, tapi bagi orang yang baru mendengar pasti akan mengira apa itu Bujung Makkatoange, Ini hanyalah batu berbentuk baskom yang bundar bertingkat tiga.

Bujung Makkatoange ini berada tidak jauh dari Kota Barru sekitar 30 kilo meter, “paparnya Aris kepada Barrupos.com Minggu (03/02/2019).

Aris, menjelaskan perjalanan menuju lokasi hanya membutuhkan 15 menit dari jalan poros Barru akses jalan sampai ke tujuan cukup bagus jalan beton.

“Airnya sangat jernih dan bersih yang  sangat luar biasa membuat masyarakat sangat tertarik untuk mengunjunginya,” ucap Aris.

Barrupos

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kapolda Sulsel Buka Kegiatan Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Polda Sulsel 2019

Sen Feb 4 , 2019
Barru Pos – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin membuka Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Polda Sulsel Tahap I Tahun 2019 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Jajaran Polda Sulsel yang di selenggarakan di Aula Paramartha SPN Batua Polda Sulsel, Jln. Urip Sumohardjo Makassar, Senin (04/02) Pada pukul 08.00 Wita. Baca Juga  […]

BERITA TERBARU