oleh

Pemanggilan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT.Duta Tujuh Tujuh Barru

Media Sosial

Barrupos.com, Sesuai dengan hasil Rapat pada hari Kamis, 02/07/2020 di Kantor PT.Duta Tujuh Tujuh Barru jln.Veteran ling, Garongkong, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Bahwa perubahan Akte notaris semua perusahaan yang terdaftar di Pelabuhan Kelas II Garongkong untuk menerbitkan Surat Ijin Usaha Perusahaan Bongkar Muat ( SIUP BM ) yang diterbitkan pada tahun 2016 untuk melakukan perubahan Akte yang seyogyanya terbit bulan ini.

Namum karena adanya kendala salah satu pemegang saham di perusahaan PT.Duta Tujuh Tujuh Barru tidak hadir maka diharapkan kehadirannya kembali untuk semua pemegang saham Perusahaan PT.Duta Tujuh Tujuh Barru untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) pada Sabtu, 02/08/2020. mendatang.

Menurut Adhan Selaku Kuasa Direktur PT.Duta Tujuh Tujuh Barru mengatakan pada media Barru Pos.Com saat di temui pada Hari Sabtu, 25/07/2020 bahwa karena tidak adanya hadir Salah satu pemegang saham saat kami melakukan rapat pertama pada Kamis, 02/07/2020 maka kami mengundang kembali para pemegang saham untuk menghadiri rapat kedua pada pada 02/08/2020.

Baca Juga:  Relawan Yayasan Barru Sejahtera Menyerahkan Bantuan Ke Masamba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed